Yusuf IT

Di tahun 2015 , Wismilak Siapkan Hibah Modal Rp 2 Miliar, untuk tingkatkan Wirausaha Indonesia



Dikutip dari BeritaSatu
Jakarta - Wismilak Foundation sediakan hibah modal sebesar Rp 2 miliar untuk meningkatkan wirausaha di Indonesia. Melalui Diplomat Success Challenge (DSC), program kompetisi wirausaha, Wismilak Foundation membuka kompetisi bagi wirausaha dan calon wirausaha untuk mempresentasikan ide bisnis mereka.

Tema DSC 2015 adalah “Tantangan Untuk Menguji Karakter Suksesmu”. Wirausaha dan calon wirausaha yang ingin menjadi peserta kompetisi DSC dapat mengirimkan rencana usaha atau business plan mereka ke website resmi Diplomat Success Challenge yang dibuka pada tanggal 12 Mei 2015 dan akan ditutup pada 12 Juli pukul 23.59 WIB,, 

Untuk Tahun 2017 mudah-mudahan dibuka lagi, terutama Admin sangat amad membutuhkan kucuran dana 😂.
Melihat dri tahun 2015 berarti kira-kira kita bisa cek2 tuh di website resminya mulai awal bulan mei.


Chief Board of Commissioner Wismilak Diplomat Success Challenge Surjanto Yasaputera megatakan, saat ini populasi wirausaha di Indonesia baru mencapai 1,65 persen. Jumlah yang kecil dibandingkan dengan Singapura yang telah mencapai tujuh persen, Malaysia lima persen, dan Thailand tiga persen.

Tahun 2017 ini berapa ya apa masih stagnan 1,65 atau up Up?

“Sebuah negara akan disebut baik jika jumlah lebih dari dua persen,” kata Surjanto dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (12/5)
Haha jadi negara kita?

Kegiatan wirausaha yang berhasil, kata Surjanto, akan memberikan efek berkelanjutan terhadap masyarakat, yakni kemajuan ekonomi nasional.

“Untuk itu, Wismilak Diplomat dan Wismilak Foundation memberikan tantangan kepada para wirausaha dan calon wirausaha muda potensial dari seluruh Indonesia untuk berkompetisi dengan cara mengajukan proposal usaha,” jelas Surjanto.

😧 Ternyata Proposal ! Wajib ngerti Proposal ini.

Surjanto menambahkan,,, dalam pelaksanaannya yang keenam ini, Diplomat Success Challenge akan memberikan hibah moidal usaha lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya yaitu Rp 2 miliar dan program bimbingan manajemen bagi pemenang.

Semoga di tahun 2017 ini
Dibuka lagi
Aminn.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di tahun 2015 , Wismilak Siapkan Hibah Modal Rp 2 Miliar, untuk tingkatkan Wirausaha Indonesia"

Post a Comment